Sekda Terima Peserta KKA UMK di Koltim

  • Whatsapp

KT.Com – Pj Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, menerima mahasiswa peserta Kuliah Kerja Amaliyah (KKA) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Periode XIV, Senin (2/8).

Para peserta KKA ini, diterima secara resmi di Aula Pemda Koltim oleh Pj Sekda bersama sejumlah pimpinan OPD, camat dan para kepala desa yang akan menjadi tujuan kegiatan KKA ini.

Baca Juga :  Kunker Wagub Sultra di Koltim, Pantau Penanganan Covid 19

Dalam sambutannya, sekda menyampaikan untuk terus menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Agar kehadiran mereka turut memberi rasa nyaman bagi warga setempat. Apalagi, dua kecamatan yakni Lalolae dan Mowewe yang menjadi lokasi KKA ini, masih dalam zona hijau untuk masalah covid tersebut.

Selain itu, mantan Kadis Diknas Koltim ini mengingatkan, agar mampu membantu atau mendampingi menangani masalah administrasi aparat desa setempat.

Baca Juga :  Kunker Wagub Sultra di Koltim, Pantau Penanganan Covid 19

“Saya yakin dan percaya, adik-adik mahasiswa ini, mampu menerapkan dan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan selama di bangku kuliah. Harapan kami, berbuatlah yang terbaik untuk membantu Pemda Kolaka Timur melalui ilmu yang dimiliki,” harapnya.