Bupati Koltim, Beli Motor Listrik Gesits Produk Dalam Negeri

  • Whatsapp

KOLTIM, Kabartenggara.com – Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim) Hj Andi Merya Nur S.IP, Beli Motor Listrik Gesits produk buatan dalam negeri, setelah melakukan test drive/ uji coba di halaman Aula Pemda Koltim.

Bupati Hj Andi Merya Nur saat Uji coba Motor Listrik Gesits di Halaman Aula Pemda Koltim

Sebagai bentuk dukungan terhadap produk buatan dalam negeri, beliau menunjukkan keseriusan mendukung dengan cara membeli satu unit motor listrik Gesits untuk kebutuhan pribadi dirumah. Hal ini disampaiakna Bupati saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi Motor Listrik Gesits di Halaman Aula Pemda Koltim, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga :  Respon Cepat Peningkatan Kasus Corona, Bupati Andi Merya Pimpin Pertemuan Penanganan Covid-19
Sekda Koltim

“Sebagai bentuk dukungan terhadap produk motor listrik ini, saya akan membeli satu unit untuk kebutuhan pribadi saya di rumah. Karena ini cocok untuk saya dan putri saya juga, karena banyak keunggulannya, salah satunya tidak perlu beli bahan bakar dan suaranya tidak ada,” bebernya.

Andi Merya juga berharap Masyarakat Koltim, bisa melirik/tertarik dengan motor yang tidak berbahan bakar minyak, tidak berisik dan bisa menghemat ekonomi.

Baca Juga :  Sekda Terima Peserta KKA UMK di Koltim

“Mudah-mudahan, masyarakat Koltim juga tertarik dengan motor yang tidak ber bahan bakar minyak ini,” harapnya.

Kepala Desa Talinduka

Sementara dalam kegiatan ini, hadir Pj Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, pimpinan OPD, pihak Motor Listrik Gesits, sejumlah camat serta kepala desa dan lurah.

Dimana dimulai dari Plt Bupati, Pj Sekda dan sejumlah pihak yang hadir melakukan test drive atau uji coba motor tersebut.