BNN Kolaka Razia Rumah Kos-Kosan, 1 Orang Terindikasi Komsumsi Narkoba

  • Whatsapp

Kolaka-Kabartenggara.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polisi dan POM (Polisi Militer) Kabupaten Kolaka, Menemukan satu orang yang terindikasi menkomsumsi narkoba jenis sabu dalam kegiatan operasi malam dirumah kos-kosan Kelurahan Balandete, pada Rabu (31/3), yang diduga rawan penyalahgunaan narkoba.

Diungkapkan kepala BNN Kolaka Bintonius Silitonga, setelah dilakukan tes urine pada saat operasi yang dilakukan berdasarkan informasi masyarakat, kedapatan 1 orang perempuan terindikasi menggunakan narkoba.

Hal ini disampaikan saat memberikan himbauan kepada para pemilik kos kosan dan beberapa pemuda di sekitar kos kosan di Kelurahan Balandete, Kabupaten Kolaka provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :  Figur Wabup Koltim, Banyak Berpotensi Di Rumpun Almarhum Bupati Samsul

“Kegiatan operasi malam ini, yang kami gelar bersama BNNK, Polisi dan POM, yang dimulai pada pukul.08.00 hingga selesai, dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba terutama oleh generasi muda saat menghabiskan waktu akhir pekan di tempat hiburan malam atau di dalam kamar kos nya bersama rekan-rekannya,” Ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya operasi tersebut dapat menjadi “Alarm” bagi masyarakat khususnya para pemuda pecandu narkoba, karena BNN kolaka akan terus mengawasi lokasi-lokasi rawan peredaran narkoba termasuk tempat kos- kosan dan tempat hiburan malam

Baca Juga :  Besok, Tamalaki Wonua Mekongga Siap Gelar Mosehe

Kemudian ia menyampaiakan, dengan Kehadiran BNN di Kabupaten Kolaka, di harapkan bisa menumpas peredaran atau pecandu narkoba hingga di pastikan kabupaten kolaka terhindar dari penyalahgunaan narkotika jenis sabu terutama oleh generasi muda penerus bangsa, “kami siap untuk mengobati bagi para pecandu agar kembali sehat serta menjadi penerus bangsa indonesia,” tutupnya. @ (NW)