Keluarga Besar Almarhum SBM Ucap Maaf dan Terimakasih Yang Tulus

  • Whatsapp

Kolaka, Kabartenggara.com- Innalilahi Wainnailillahi Rojiun, semua yang bernyawa akan pula merasakan yang namanya kematian, menutup usia akibat serangan jantung hanya Allah SWT yang Maha mengetahui, dan telah menetapkan takdirnya.

Selamat jalan bapak pemimpin yang baik dan bersahaja, almarhum Samsul Bahri Majid, SH, M,si, yang baru dua puluh satu hari menjalankan tugas pasca di lantik sebagai Bupati Kolaka Timur (koltim).

Melalui Ajib Majid, SH (saudara kandung almarhum SBM) mewakili keluarga besar almarhum, Menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur, khususnya para relawan, pejuang dan sahabat samsul bahri majid, yang telah bekerja keras bersama-sama sehingga tercapai cita- cita untuk menuju perubahan koltim, termasuk semua yang telah memenangkan beliau dengan kemenangan mutlak di pemilihan kepala daerah (pilkada) lalu, sehingga telah di lantik sebagai bupati koltim.

Ajib Majid SH Saudra Kadung SBM, yang juga Salah satu Anggota DPRD Kolaka

Dikatakan Ajib, Teringat pesan almarhum sbm kepada Saya, disela-sela acara manapun semasa hidupnya beliau berkata “bahwasanya pilkada sudah usai, jadi sudah tidak ada lagi diskusi nomor 01 atau 02, artinya untuk seluruh masyarakat kolaka timur di harapkan agar bersatu dan bersama sama membangun koltim, agar kedepanya akan lebih baik,” kata Ajib, ini pesan almarhum sbm semasa hidupnya.

Baca Juga :  Dukung Gerakan Nasional, Pemda Koltim Apresiasi Kegiatan Penyuluhan Pangan

Lanjut Ajib, “kami mewakili segenap keluarga besar SBM mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, dan permohonan maaf yang setulus – tulusnya, dalam hal ini menyangkut kepergian almarhum sbm terkait pengorbanan materil maupun moril sehingga terlaksananya prosesi pemakaman almarhum sbm dengan baik, dan kami kelurga meminta doa dari segenap masyarakat Koltim, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, aamiin yra…!!!” ucap Ajib.

Baca Juga :  Pemkab Koltim Sukses Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

ia juga, menyampaikan ucapan Terimakasih kepada, pemerintah kabupaten kolaka dan masyarakat, khususnya Bupati dan camat kolaka yang telah bekerja keras membantu mempersiapkan pemakaman beliau yang terletak di kelurahan lalomba kecamatan kolaka kabupaten kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, sabtu 20/03/2021) dengan baik dan aman.

Dan Harapan kami dari keluarga basar SBM, bagi para pemerintah dan masyatakat kabupaten kolaka dan kolaka timur, bila mana semasa perjuangan SBM atau di saat dinas pemerintahan, beliau almarhum Samsul Bahri Majid, jika ada ucapan yang kurang berkenan di hati maupun tingkah laku beliau, kankada kami, Orang Tua kami, sahabat kami, dan Bupati kita semua Masyarakat Kolaka Timur. Mewakili SBM, Kami Memohon dengan sangat tulus dapat memaafkan kesalahanya, dan segala tinkah laku beliau semasa hidupnya, insya allah semoga menjadi pahala bagi kita semuanya, amin,” @Red NW