Hj Diana Samsul Bahri Optimis Juarai Lomba Fashion Show Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Kabartenggara.com – Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Hj Diana Samsul Bahri SP, sangat optimis mampu memenangkan lomba fashion show Tingkat Provinsi Sultra, Kamis (18/3) besok.

Sesuai jadwal TP PKK Sultra, Kamis besok bakal digelar lomba tersebut bagi Ketua TP PKK Se-Sultra di Hotel Claro dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 tingkat Provinsi Sultra Tahun 2021.

“Insyaallah saya siap lahir bathin untuk mengikuti lomba tersebut. Dan menampilkan salah satu ciri khas daerah kita tercinta yakni tenun Kolaka Timur. Mudah-mudahan kita yang terbaik,” tutur Hj Diana.

Baca Juga :  Pemda Koltim Terus Genjot Pemanfaatan Pekarangan Rumah

“Dan besok Tanggal 18, semua ketua Tim Penggerak PKK kabupaten dan kota, akan melaksanakan lomba fashion show dengan memakai pakain adat atau tenun masing-masing daerah. Selain menampilkan ciri khas, ini juga sebagai ajang promosi dari masing-masing daerah,” sebut Ketua TP PKK Provinsi Sultra Nyonya Agista Ariani Alimazi SE, saat membuka sejumlah kegiatan dalam rangka HKG PKK Ke-49 tingkat Provinsi Sultra, Rabu (17/3) di Hotel Claro.

Baca Juga :  Kerjasama Pemkab Koltim Dan Tamalaki, Ritual Mosehe Wonua Sukses

Acara ini, juga tetap menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, yakni mencuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak dan memakai masker. Bahkan semua tamu undangan dan peserta harus melalui pemeriksaan rapid tes sebelum masuk.