MPM USN Kolaka Sukses Gelar Pemaparan Program Kerja

  • Whatsapp

Kolaka, Kabartenggara.com – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Negeri Sembilanbelas November (USN) Kolaka, menggelar rapat sekaligus pemaparan program kerja MPM USN tingkat Universitas di ruang rapat utama gedung rektorat pada Kamis, (04/03/21).

Kegiatan tersebut juga menjadi wadah silahturahmi antar pengurus MPM, masing-masing DPM dapat saling berkoordinasi, bersosialisasi tentang program kerja yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2021.

Selain itu pengurus MPM juga saling bertukar pendapat, memberi saran dan masukan antara satu dengan lainnya dalam rangka menghadapi serta mencari solusi atas persoalan yang dihadapi.

Baca Juga :  Kunker Wagub Sultra di Koltim, Pantau Penanganan Covid 19

Ketua MPM USN Kolaka Wawan Kurniawan mengatakan, dalam melaksanakan program kerja agar tidak berjalan sendiri-sendiri karena organisasi ini mengawasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa).

“Kita ini terdiri dari MPM Universitas, DPM Fakultas. Dalam melaksanakan berbagai program kerja, tidak ingin berjalan sendiri-sendiri, Apalagi kita ini Organisasi Pengawasan, yang tentunya mengawasi Ormawa tingkat Universitas” Kata Kurniawan.

Baca Juga :  Kunker Wagub Sultra di Koltim, Pantau Penanganan Covid 19

“Sudah sewajarnya kita saling berkoordinasi sehingga berbagai program bisa terlaksana maksimal. Toh, kita ini kan satu atap, satu almamater, Merah Maron” Lanjutnya.

Wawan menambahkan, antar pengurus Ormawa selingkup USN Kolaka sudah sewajarnya saling berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga cintra Ormawa dan nama baik almamater dapat terjaga dan lebih meningkat.