PT.HK, BK-Kso Renovasi Jalan Atula-Putemata, Bendera Gerindra Tetap Eksis

  • Whatsapp

Koltim, Kabartenggara.com – Kerusakan pada permukaan jalan dilintas utama yang merupakan jalan provinsi, di Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), terus diadakan renovasi atau perbaikan oleh PT. HK, BK-Kso, demi untuk kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan.

Namun masih terlihat eksis Bendera Partai Gerindra dilokasi pekerjaan, dimana alat berat jenis Grader dengan pisau panjang yang sedang meratakan jalan terlihat sangat jelas bendera Gerindra. dimana sebelum pilkada di ketahui, Grader yang ber bendera Gerindra itu, juga aktif dalam setiap perbaikan Renovasi jalan-jalan provinsi di koltim.

Baca Juga :  Devisi Pencegahan KPK Hadir di Koltim

Kemudian ada satu unit lagi, alat jenis Bomag atau alat vibratory roller yang lagi memadatkan jalan milik PT HK.BK-Kso.

Melalui Darmawan, selaku pengawas pelaksana lapangan (Safety Patrol) PT. HK,BK-Kso, kepada media ini, saat ditemui dilokasi pekerjaan, diketahui, kalau Perbaikan jalan tersebut telah berjalan selama tiga hari, dan berawal dari Kelurahan Atula sampai Desa Putemata, Kec. Ladongi, yang merupakan kerjasama Gerindra dan PT. Hutama Karya.

Darmawan menjelaskan, alat berat jenis Grader adalah milik partai Gerindra dalam perbaikan jalan, sementara satu unit lagi alat jenis Bomag adalah milik perusahan waduk.

Baca Juga :  Pemda Koltim Terus Genjot Pemanfaatan Pekarangan Rumah

“Bentuk kerjasamanya, kalau Gerindra andilnya Grader, kalau kita andilnya bomag sama material dan pengawas, kebetulan ini jalan provinsi karena kita ada perbaikan – perbaikan jalan, jadi kebetulan ketemu sama ini, jadi kita minta bantuan, kebetulan kami tidak punya alat yang namanya Grader itu, jadi kita saling bekerja sama, biar Gerindra terus eksis karna juga kebetulan lewat sini, jadi kita minta bantuan alatnya dulu selama beberapa hari ini, dan terakhir hari ini,” pungkasnya pada media ini, Rabu (3/2/21). @Red