Kapolres Kolaka Silaturahmi Bersama Insan Pers

  • Whatsapp

KOLTIM, Kabartenggara.com- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kolaka’ AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si, yang di dampingi Riswandi (Humas Polres kolaka), bersama Awak Media yang tergabung sebagai pewarta dari Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara, bersilaturahmi sekaligus bertatap muka untuk membangun sinergitas kemitraan Antara media dan TNI Polri di kuliner wisata Kang Hadi yang terletak dibatas kota kedua kabupaten tersebut, pada Sabtu 3 Oktober 2020.

Sebagai wujud membangun sinergitas kemitraan antara media dan TNI – Polri, dalam kesempatan itu, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, mengajak insan pers yang tergabung diwilayah hukum Polres kolaka, agar kompak dalam kebersamaan menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dalam mengahdapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Koltim, dan ditengah situasi mengatasi pandemik Covid -19.

“Kami sangat mengharapkan peran serta media untuk kompak bersama seluruh komponen agar terciptakan situasi kantibmas di pilkada serentak,” imbuhnya.

Lanjut Kapolres, dalam melaksanakan kegiatan pengamanan menjelang Pilkada 2020 khususnya di Koltim, pihaknya akan menjamin situasi Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali agar masyarakat dapat mengikuti tahapan pilkada hingga masa pencoblosan 9 Desember nanti.

Poto bersama Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa S.ik, M.si, bersama Kuli Tinta Kolaka – Koltim

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang hadir di Kuliner Kang Hadi, “terima kasih teman2 media dalan pemberitaan yang akurat dan selalu mengedepankan profesionalisme demi terciptanya situasi kantibmas di pilkada serentak, mari kita sama sama menjaga kantibmas dan mengatasi pandemik Covid -19,” ajak Saiful mustofa, Kapolres Kolaka.

Sementara itu, masing – masing media memperkenalkan diri dan menyambut antusias ajakan Kapolres untuk bersinergi menciptakan kantibmas, sebagaimana ditandai dengan poto bersama.@