Hari Ini PemKab Kolaka Salurkan Bantuan Covid-19 di Tiga Kelurahan

  • Whatsapp

Kolaka, Kabartenggara.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melalui Dinas sosial (Dinsos), hari ini Rabu 23/09/2020, menyerahkan Bantuan Sosial Secara Simbolis kepada masing – masing Tiga Kepala Kelurahan untuk disalurkan kepada warganya yang terdampak Covid 19.

Dikatakan Darwis, Kepala bidang penanganan fakir dan miskin Dinsos Kolaka, untuk penyaluran Bansos hari ini di agendakan untuk tiga kelurahan se Kecamatan kolaka, yakni, kelurahan Balandete, Kel. Tahoa dan Kel.laloeha.

Baca Juga :  Itjen Kemendikbud Gelar Kampanye Budaya Anti Fraud di USN Kolaka

Dimana selanjutnya kata Darwis, minggu berikutnya baru akan menyusul di tiga Kelurahan yang sudah dikondisikan secara bertahap.

“Penyaluran Bansos akan kami salurkan lagi ke tiga kelurahan pada minggu berikutnya secara bertahap,”pungkasnya.

Diterangkanya, Ada pun paket bantuan sosial yang terdampak Corona, ” berisikan beras, gula pasir, indomie, telur ,sarden, kecap, minyak kelapa, susu, abon sapi dan sabun mandi, dima paket ini telah di kemas per satu penerima bantuan,” terangnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Teknik USN Kembali Menggelar Unjuk Rasa di Depan Kantor Bupati Kolaka
Ketgam: Darwis Kabid Fakir dan Miskin Dinsos Kab.Kolaka

Lebih lanjut Darwis menjelskan, penyaluran Bansos ini di awasi pihak inspektorat dan kejaksaan Kolaka sampai tiba di kelurahan dan di terima secara simbolis oleh lurah setempat.

laporan : NURWINDU.NH