SBM di Prediksi Bakal Menang di Kecamatan Mowewe

  • Whatsapp

Koltim, Kabartenggara.com -Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahari Majid dan Andi Merya Nur (SBM), diprediksi bakal mendulang suara di Kecamatan Mowewe. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan SBM Kecamatan Mowewe, Hadrianus Lewi, saat mengelar acara pengukuhan Relawan Juang pada Sabtu, (19/09/2020).

Kata Hardianus dalam sambutannya, melihat antusias bersatunya kekuatan relawan Samsul Bahari dan Andi Merya Nur, yang berasal dari panggilan jiwa dan hati Nurani masyarakat kecamatan mowewe, dirinya optimis SBM akan menang mutlak di Kecamatan Mowewe.

Menurutnya, sebagai mantan Tim pemenangan pemilukada yang memenangkan sampai 67,6 persen pasangan yang Berokronim Tentram di kecamatan Mowewe pada pemiluKada lalu, adalah Baro meter untuk menumbuhkan kembali semangat juang saat ini.

“Kalau dulu saja kita bisa menang mencapai 67′,6%, berarti sekarang kita bisa menangkan SBM sampai 80% di kecamatan mowewe,” pungkasnya.

Lanjutnya, “Saya melihat masyarakat yang hadir ini spontanitas dari hati nurani dan pangggilan jiwa untuk mendukung SBM, semua sudah bersatu merapatkan barisan untuk memenangkan SBM di kecamatan Mowewe,” ucap Hadrianus.

Sementara acara penyelenggaraan Pengukuhan Tim pemenangan di hadiri relawan dan simpatisan Samsul Bahari Majid dan Andi Merya Nur, dari berbagai penjuru masyarakat Desa dan kelurahan di Kecamatan Mowewe.

Dimana dalam pengukuhan Tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, yang ber akronim SBM, ditandai dengan pemasangan pin serta pembagian baju kaos sebagai tanda resmi dikukuhkannya Tim relawan pemenangan SBM di masing – masing Desa dan kelurahan se Kecamatan Mowewe.

Dengan disambut Kompak bersatu oleh Tim Relawan yang antusias yeal yeal yeal ”Ewwaaakkooo SBM’ yang di jawab Sosoito Bupatiku. (*)