Deklarasi Paslon Tony Herbiansyah – Baharuddin BersaTu Koltim, di Padati Lautan Manusia

  • Whatsapp

Kolaka Timur, Kabar Tenggara.Com – Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H.Tony Herbiansyah – H Baharuddin yang Berakronim Bersatu Koltim di padati Lautan manusia.

Deklarasi yang berlangsung di lapangan Nur Latamoro Kelurahan Rate – Rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur Pada minggu 30/08/2020, Puluhan Ribu massa simpatisan yang membludak datang dari segala penjuru Desa/Kelurahan yang berada di kabupaten kolaka Timur.

Dari pantauan media Kabar Tenggara.com, Mereka datang untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan H.Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin yang maju sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Sulawesi Tenggara untuk masa priode 2021 – 2026.

Baca Juga :  GM ASDP Cabang Bajoe Bantah Ada Dugaan Manipulasi Harga Tiket Terpadu

Dimana Deklarasi yang dibanjiri ribuan massa pendukung dan simpatisan ini, turut di ramaikan politisi Senior, di antaranya Dewan Pembina Nasdem Masyur Masie Abunawas, Anggota DPR – RI Hj. Tina Nur Alam, Bupati Konawe Kery Saipul konggoasa, Heri Asiku partai Golkar, Ustadz Jufri partai PKS dan Ramli Majid Partai PBB, yang semua itu berasal dari ke empat partai pengusung H.Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin, terkecuali Kery saipul Konggoasa yang berasal dari Partai PAN.

Baca Juga :  GM ASDP Cabang Bajoe Bantah Ada Dugaan Manipulasi Harga Tiket Terpadu

Sementara Konvoi keliling yang di mulai dari perbatasan Kab. Koltim – Konawe menujuh Lalingato puluhan Ribu simpatisan dan para partai pendukung memadati sepanjang jalan.

Dan berakhir di lapangan Latamoro sebagai titik deklarasi yang terus dikawal ketat keamanan dari ratusan Personil Polres Kolaka. (*)