Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan, Bupati Tony’ Hadiri Sidang Tahunan DPRD Koltim

  • Whatsapp

Kalaka Timur – Kegiatan Sidang Tahunan yang rutin di selenggarakan DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan yang akan disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dari gedung DPR RI, dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-75 Tahun.

Acara tersebut dibuka lansung Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, Spd Mpd, Hadir Bupati dan wakil Bupati Koltim, Wakil dan anggota DPRD, Sekda, OPD, para Asisten dan para camat Sekabupaten Koltim, berlangsun pagi ini jum’at 14 Agustus 2020, di gedung DPRD Koltim.

Baca Juga :  Kajari Konsel Teken MoU Bersama 336 Desa Di Konsel

Adapun Sambutan Bupati H.Tony Herbiansyah M.si, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih setingggi-tingginya kepada DPRD Koltim, atas penyelenggaraan sidang paripurna istimewa hari ini, sebagai sebuah Agenda rutin DPRD Kolaka Timur sekaligus agenda monumental dalam menumbuhkam Nasionalisme untuk kita semua.

Dikatakannya, semestinya dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, harusnya semua wajib hadir menyaksikan pidato kenegaraan tersebut.

Baca Juga :  Kajari Konsel Teken MoU Bersama 336 Desa Di Konsel

“Kita harus memaknai hari kemerdekaan walaupun dalam kondisi covid-19. Mari kita jadikan sejarah perjuangan ini sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah,”Imbuhnya.

Ditambahkanya, “perayaan HUT RI tahun 2020 sekarang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, cukup di sederhanakan dalam rangka memutuskan dan membasmi covid-19. tutupnya”.(*)