Satu Lagi Pasien Positif Corona Asal Kendari Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Kendari, Kabartenggara.com- Pasien berjenis kelamin laki laki (57), asal kecamatan mandonga, kota kendari, dengan riwayat masuk sebagai pasien di rumah sakit Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra) tanggal 28 april lalu, dengan keluhan sesak nafas, gangguan paru- paru dan deman telah meninggal dunia pada rabu malam (13/5/2020), pukul 19.10 wita.

diketahui melalui dokter forensik rumah sakit Bhayangkara kendari, Kompol dr Mauludin, pasien yang meninggal dunia positif terinfeksi virus corona setelah keluar hasil pemeriksaannya, dimana pasien meninggal tersebut telah dilakukan pemeriksaan swab pada tanggal 7 mei lalu.

Baca Juga :  Dinas Perdagangan Kolaka Gelar Pasar Murah

“Pasien masuk rumah sakit Bahteramas sejak 28 April lalu dengan keluhan sesak nafas, gangguan paru – paru dan demam, lalu dilakukan pemeriksaan swab pada 7 Mei, baru tadi keluar hasil pemeriksaannya dan diketahui positif,” jelas Kompol dr Mauludin.

Ditambahkanya, rencana pasien meninggal akan dimakamkan besok setelah di koordinasikan dengan pihak keluarga Almarhum dengan standar protocol covid-19.

Baca Juga :  Idhul Adha 1441 H, Polsek Kota Kolaka Potong 2 Ekor Hewan Qurban

“Rencana besok kita mau jemput jenazahnya, tetapi kita mau koordinasikan dulu dengan pihak keluarganya terkait pemakamannya,” katanya(@).